Translate

Kamis, 16 Mei 2013

English Course, kursus bahasa inggris, LBPP LIA (Malang)

Mau tahu English Course yang aku recomendasikan buat Bro n Sist??

LBPP LIA (Malang)

     Mungkin banyak dari anda yang belum mengenal apa itu LBPP LIA dibandingkan dengan kursus bahasa inggris lainnya,walaupun telah berumur lebih dari 50 tahun, khususnya di Kota Malang yang berdiri sejak 2006, bahkan lebih banyak yang beranggapan LBPP LIA adalah LIA, Lembaga Indonesia Amerika.
Yaaaa...mungkin sejarah menujukan hal itu namun pada tahun 1974 subsidi dari pemerintah Amerika mulai dikurangi, dan pada tahun 1976 dihentikan sama sekali sejalan dengan makin mantabnya kemampuan keuangan LIA, dan sejak tahun itu LIA benar - benar mandiri. dan kini LIA tanpa ada singkatan/kepanjangan apapun.
      
    Apakah kurikulum, guru, dan materi yang ditawarkan LIA sekarang sudah bisa menjawab tantangan pembelajaran abad 21??
      Pertanyaan menarik yang patut kita pertanyakan, dan inilah jawabannya.
     Pada tanggal 8 Februari 2013, Yayasan LIA menandatangani MOU (Memorandum of Understanding) dengan Oxford University Press untuk penggunaan buku komersial Smart Choice dan Q sebagai pengganti buku materi EA yaitu Encounter, Explore, dan Enrich Series. Penandatanganan MOU dilakukan setelah pihak akademis, operasional, dan keuangan setuju untuk memakai buku terbitan OUP tersebut di atas selama 5 tahun (2013-2018).
     
    Untuk TOEFL Test bagaimana??
    Inilah keunggulan LIA yang lainnya, anda tahukah TOEFL Test yang digunakan CPNS?, Yang digunakan PU?, Yang digunakan CPNS Recruitment?, Yang digunakan PERTAMINA?, Yang digunakan Semua PerBankAn?
    Mereka dipastikan meminta hasil tes TOEFL dari LIA saat ada rekruitmen pegawai, bahkan lebih dari 600 perusahaan lebih juga mewajibkan TOEFL Test dari LIA. contohnya PT Djarum, PT Garuda Indonesia, PT Toyota Astra Int, dan masih banyak lagi.

    EPT (English Proficiency Test), Itulah nama dari TOEFL Test LIA. Bahkan EPT Merupakan syarat untuk mengikuti program sarjana dan pasca sarjana di beberapa perguruan tinggi terkemuka di Indonesia.


MAsih Ragu???
     Langsung aja cek kebenarannya, Googling aja dah....
     Langsung cek di websitenya www.lia.ac.id
     Khusus areal Malang bisa langsung cek di www.lbpplia.co.id ato ke (0341) 335-896

0 komentar:

Posting Komentar